Tulang Rusuk Yang Menghilang

Standar
>Anda pasti pernah mendengar pepatah yang berbunyi “ 90% keberhasilan seorang pria berasal dari wanita “. Bagi para wanita yang mendengar pepatah ini pasti akan berbunga-bunga. Saya tiba-tiba terpikir untuk menulis tentang peranan wanita ini karena menurut saya ini adalah hal yang sangat penting sekali tapi sering kali saya lupa. Kalo boleh saya tambahkan wanita bisa membuat hancur seketika seorang pria. Sudah banyak sekali kita mendengar orang-orang besar hancur di tangan seorang wanita. Ada yang mengatakan racun dunia, musuh besar pria dan lain-lain.

Saya melihat perubahan yang mencolok dari teman saya sudah memiliki pasangan. Dulunya dia patuh terhadap orang tua, sekarang dia seenaknya. Apa yang dia lakukan hanya demi pacarnya. Bahasa kerennya dia sudah cinta mati ama tuh cewek. Terkadang orang yang dalam posisi itu bagai tersihir atau tidak sadar, seperti sudah terdoktrin sebuah ajaran baru dan terhipnotis. Dan apa saja yang diminta wanita tersebut , pasti akan terkabulkan. Dan ada lagi yang rela putus hubungan dengan orang tuanya demi wanita tersebut.

Kita telaah lebih lanjut, orang-orang yangi sukses tidak ada yang mendapatkannya secara instant. Mereka pasti melaluinya dengan proses jatuh bangun yang luar biasa. Disaat inilah penting peranan wanita untuk pria. Ketika sang suami pulang kerja, sang istri menyambutnya dengan senyuman yang manis, menyiapkan makanan dan menghibur sang suami Saya sebagai seorang pria, rasa lelah yang saya alami ketika bekerja pasti akan hilang seketika. Dan saya pasti akan lebih semangat lagi karena saya memiliki seseorang yang sangat berharga dan luar biasa bagi diri saya. Atau ketika anda sedang bete masalah pekerjaan, anda langsung dihibur oleh pacar anda . Mantap bukan ?? Tapi apakah segampang itu mencari wanita yang bisa mengerti anda luar dalam ? Kalo menurut saya, jika seseorang sudah berkomitmen dan saling cinta, hal itu tidaklah mustahil. Mungkin saya pikir itulah gunanya masa pacaran, untuk saling mengenal lebih dalam, saling mengkoreksi satu sama lain, bukannya menutup mata akan kesalahan yang dia lakukan dan membiarkannya. Itu akan fatal, seperti anda berjalan tanpa tujuan.

Saya beruntung sekali, saya bisa berkenalan dengan wanita-wanita yang hebat dalam perjalanan hidup saya. Meskipun hanya sekejap, tapi itu akan selalu abadi di hati saya. Banyak sekali yang sekali yang saya dapatkan dari mereka.Bagi saya pribadi, wanita adalah mahluk terindah yang Tuhan ciptakan untuk pria. Kelembutaannya, kesabarannya, kecantikannya dan tutur katanya yang manis membuat hati saya bergetar dan takjub.

Tulisan ini saya dedikasikan untuk semua wanita yang ada di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s