Bermain Cinta

Standar

Keributan kecil,saling curiga, mencoba bermain hati adalah sebuah pengujian seberapa besarnya cinta anda. Tidak disangka banyak orang terjebak karena mereka terlalu asik akan keisengan mereka yang pada awalnya hingga menjadi perasaan yang sesungguhnya. Unik bukan ? Kita bisa melihat di media terjadi perselingkuhan karena awalnya syuting bareng, lama-lama jadi bareng-bareng. Atau karena tidak bisa merubah sebuah kebiasaan buruk sehingga menjadi fatal. Apakah anda percaya dengan akan cinta yang tulus ? Saya sejujurnya percaya akan arti dan makna sebuah cinta tapi terkadang orang yang mengalaminya merusak arti cinta tersebut. Mereka melakukan selingkuh karena mereka bermain cinta dengan orang lain. Cintanya tersampaikan dan gayung bersambut.

Berapa banyak orang yang hubungannya menjadi renggang dan patah arang gara-gara sebuah kata “cinta’ ini ? Banyak bukan ?? Apakah cinta untuk dipermainkan ?
Hati-hati bagi anda yang suka mempermainkan cinta karena cepat atau lambat anda akan merasakan penyesalan dalam bentuk yang berbeda. Apa yang anda tanam itu yang akan tuai. Intinya jangan bermain api jika anda tidak ingin terbakar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s